Cara Mudah Membuat Teks Mengitari Objek di Photoshop

Cara Mudah Membuat Teks Mengitari Objek di Photoshop

Cara Mudah Membuat Teks Mengitari Objek di Photoshop

Mengitari Objek - Di era sekarang ini, orang orang semakin kreatif dalam melakukan atau mendesain sesuatu. Hal ini berlaku kedalam seluruh bidang, baik bangunan, Pakaian atau gambar sekalipun.

Hal ini tentunya tidak lain juga karena dukungan dari sebuah teknoligi yang semakin berkembang dari waktu kewaktunya. Adapun kini kalian untuk melakukan sebuah desain baik bangunan, pakaian atau sebuah gambar kini teman teman bisa melakukannya dengan menggunakan sebuah software baik di PC atau laptop dan bahkan kalian juga bisa melakukannya dengan menggunakan ponsel pintar sekalipun.

Baca Juga : Cara Edit Foto Agar Terlihat Jadul atau Klasik di Photoshop


Dalam berkembangnya sebuah teknoligi kita semakin di mudahkan, namun inipun berlaku bagi mereka yang ingin belajar dan mulai membuka fikiran dan menerima atas itu semua. Hal ini dapat dirasakan juga bagi mereka yang melakukan sebuah desain baik untuk sekedar desain busana atau membuat gambar dan logo logo.

Adapun untuk teman teman yang suka dengan desain gambar baik untuk sebuah pakaian atau kaos dan lain sebagainya, kini kalian bisa melakukannya tanpa perlu lagi menggunakan gambar tangan. sebab teman teman kini sudah bisa menggunakan sebuah PC atau laptop dimana nantinya kalian bisa mengguanakan sebuah software atau perangkat lunak.

Adapun software yang biasa digunakan oleh banyak orang ialah adobe Photoshop. Dan pada kesempatan kali ini mimin sendiri akan membahas mengenai sebuah desain mengguanakan Photoshop yakni Cara Membuat Teks Mengitari Objek. Hal ini biasanya di lakukan untuk membuat logo atau desain desian baju atau apapun yang teman teman buat lebih menarik lagi.

Nah, untuk cara pembuatan Teks Mengitari Objek di Photoshop teman teman bisa ikuti langkah dan caranya berikut ini. Disini mimin akan bagikan mengenai sebuah tips dan cara untuk membuat Teks Mengitari Objek di Photoshop. Simak cara lengkapnya sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Membuat Background Transparan di Photoshop

Cara Membuat Teks Mengitari Objek di Photoshop

Untuk membuat desain sendiri terkadang orang orang menuangkannya yang ada di benak mereka lalu membuatnya secara digital dengan menggunakan software. Adapun dari mereka dalam mengedit sendiri biasanya memiliki software andalannya untuk mereka gunakan.

Di kesempatan kali ini, mimin akan bagikan sebuah hal yang membuat desain kalian lebih menarik lagi dengan Photoshop. Adapun pada kesempatan kali ini, mimin sendiri akan bagikan mengenai Cara Teks Mengitari Objek. Dengan menggunakan cara berikut ini, kalian bisa membuat sebuah desain yang kalian miliki lebih menarik lagi.

Adapun untuk langkahnya sebagai berikut :

1. Pertama, Buka terlebih dahulu software adobe photoshop yang teman teman miliki di laptop atau PC teman teman sekarang. Kemudian teman teman bisa membuat lembar kerja atau file baru dan kalian nanti bisa susuaikan ukurannya dengan kebutuhan atau keinginan kalian.

2. Langkah selanjutnya teman teman bisa tentukan terlebih dahulu mengenai bentuk yang akan teman teman buat, misal bentuk lingkaran atau lain sebagainya.

3. Jika sudah, langkah berikutnya teman teman bisa tekan tombol T pada keyboard atau tekan menu dengan logo T pada bagian kiri. Selanjutnya jika sudah teman teman bisa klik pada bagian luar bentuk lingkaran atau shape yang di buat tadi.

4. Jika sudah melakukan langkah diatas, selanjutnya teman teman bisa tulis teks sesuai keinginan kalian.

5. Selesai.

Bagaimana, mudah bukan? hal berikut ini walau terdengar sederhana tetapi jarang mereka yang menggunakannya atau banyak yang melupakan dan mengabaikannya. Padahal dengan ini kalian bisa membuat gambar atau desain yang teman teman buat menjadi lebih menarik lagi.

Namun tentunya dengan catatan, teman teman bisa mengkombinasikannya atau membuatnya sekratif mukin. Hal ini tentunya agar nantinya desain yang teman teman buat memiliki sebuah cirikhasnya tersendiri, sehingga orang tahu bahwa ini menjadi desain atau cirikhas kalian.

Untuk teman teman yang ingin membuat sebuah desain sendiri kalian tidak juga mesti berpatok dengan yang mimin buat, kalian juga bisa membuatnya dengan software lain atau teman teman bisa juga membuatnya dengan menggunakan sebuah ponsel pintar yang kalian miliki.

Baca Juga : Efek Teks Keren di Adobe Photoshop: Membuat Desain Bercahaya

Penutup

Untuk teman teman yang senang dengan dunia desain saran dari mimin sendiri kalian teruslah berlatih agar terus nantinya kalian semakin mahir dalam melakukan sebuah desain. Untuk kalian yang sedang mencari tutor seputar editing kalian juga bisa membacanya di oketechno.com atau dengan cara klik disini.

Mungkin sekian pembahasan kali ini. Semoga membantu atau bermanfaat untuk teman teman dan selamat mencoba sekarang!